Kajian Komprehensif ke arah Pembentukan Akademi Bank Jateng


Sesuai dengan Rencana Strategis Manajemen SDM, Bank Jateng berencana untuk membentuk Corporate University yang dinamakan Akademi Bank Jateng dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi SDM seiring dengan perkembangan bisnis Bank Jateng. Diharapkan bahwa Akademi Bank Jateng dapat menjadi motor penggerak untuk mewujudkan sumber daya manusia yang profesional dan berkompetensi tinggi sebagai sumber keunggulan dan pendukung daya saing perusahaan.

Sebagai langkah pertama untuk mewujudkan Akademi Bank Jateng, Lutan Edukasi bekerja sama dengan Bank Jateng untuk melakukan kajian komprehensif dengan tujuan untuk melakukan analisis terhadap kesiapan sistem dan infrastruktur Bank Jateng ke arah pendirian Corporate University, dan menyusun blueprint selama lima tahun ke depan sehingga Akademi Bank Jateng dapat terwujud.

Dengan menggunakan pendekatan tiga fondasi dan enam pilar yang membentuk Corporate University, Lutan Edukasi melaksanakan kajian komprehensif ini, sehingga Akademi Bank Jateng diharapkan dapat terwujud untuk mempersiapkan SDM yang kompeten dan berkualitas dan dapat menjadikan Bank Jateng sebagai BPD Regional Champion.

Lainnya :

comments powered by Disqus